Chifs D'bookn Pen. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sesuatu Yang Menyebalkan


Malam Ini gue Galau..
sepertinya galau itu udah jadi kebiasaan makan malam..
itu sangatlah aneh dan jarang terjadi..
knpaa ya...?? ada yang tau knapa??
iya.. gue galau karna pengen sesuatu yang ga bakalan ada di dunia ini.. (udah gila kali ya??)

yap.. emang.. emang gue sedikit gila.. ntah knapa..
apa yang gue pikirin saat itu.. knapa musti setiap malam gue galau??
bukanya saat hujan turun di siang hari..
nah.. itu baru galau yang enak dan pantas..
knapa musti malam...?? knapaa musti tengah malam gue galau??
Ngelamunin seseorang.. nangis karna sesuatu...
kan gue ngantuk goblok.... memalukan sekali..
hehehe sory (^_^)V


gue kan cowok men... knapa musti nangis woii...........
memalukan sekali... lo tuh cowok mi...
bener2 gue lemah sama yg namanya cewek..
oh shit.. knapa di bahas lagii...
sulit berucap dan teringat sesuatu yang lampau..
itu yg buat gue sedih dan menangis...

Mengapa Harus Malu Menangis?. udah bukan waktunya lagi ngeliat tangisan sbagai sesuatu hal yang memalukan, atau bahkan menandakan kelemahan.
Menangis di depan publik bahkan sudah menjadi fenomena yang umum.
Ngga sedikit orang yang mulai bisa menerima ekspresi emosi melalui tangisan,
meski masih ada orang yang sulit menerima atau menangis di depan orang lain.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

monggo komentarnya...!