Chifs D'bookn Pen. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Males Kuliah



akhir" ini gw males bgt yg namanya kuliah...
gk tw knapa,senengnya maen mangap-mangap di depan laptop...
kadang" gw berpikir,apa sih gunanya kuliah,,,?
ujung"nya ntar cari pekerjaan pake uang jg,,,
kenapa gk sekalian uang bwt kuliah tu pakek buka usaha biar keliatannya ril??
mw ngomong gitu ke ortu,ya tapi gk punya nyali,,
ya akui emang gw sendiri yg kuliah dari empat bersaudara,,,


mungkin ortu gw mw kayak anak" yg lain,yg sukses dgn gelar sarjananya,,,
tapi lok di pikir" dgn punya ilmu dan gelar sarjana tampang sedikit keren,, hehe..
ops,bkn itu maksudnya,,,,
yah mdhn" gw bisa ngelewati kemalesan gw dgn melihat pengorbanan beliau,
yg tanpa pamrih itu...
mereka hanya berinvestasi dgn 0% discount rate, gk tw benefit yg mereka,
inginkan kayak apa,yg gw tau mereka hanya ingin melihat gw lebih baek
dari mereka.....

C'moon Chifs U can faight to get suceed....!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

monggo komentarnya...!